Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Cileungsi, Bogor

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Siku Kertas Karton, Edge Board, Paper Angle

Update Terakhir
:
21 / 02 / 2020
Min. Pembelian
:
2000 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
555 kali
Harga Mulai
Rp. 2.500
Sampai dengan
Rp. 6.000
Bagikan
:
Nikmati kunjungan anda dan dapatkan apa yang anda butuhkan disini. Perusahaan kami bergerak dibidang kemasan produk sejak tahun 2008.


VISI “ Menjadi perusahaan yang terbesar dan tercepat dalam penanganan semua bisnis perusahaan serta menjadi pemimpin pasar untuk mempertahankan keberadaan kami dalam mengejar perusahaan yang bertaraf Internasional untuk organisasi nasional maupun internasional"


MISI "Berkomitmen penuh dalam menjawab kebutuhan pelanggan, permintaan pasar dan penyelesaian permasalahan yang ada melalui penyediaan produk dan jasa yang lengkap dan berkualitas, sumber daya manusia yang ramah, terlatih dan kompeten, managemen yang sistematis dan terkendali, pelayanan yang terpercaya dan akurat, infrastruktur yang tersedia serta pelayanan yang terintegrasi dan berbasis informasi dan teknologi"


KEBIJAKAN MUTU “ Memberikan pelayanan yang sistematis, tercepat dan terpercaya dalam semua aktivitas bisnis kami guna mempertahankan keberadaan sebagai pemimpin pasar terhadap organisasi nasional maupun internasional”


SASARAN MUTU
1.Meningkatkan kepuasan pelanggan serta mengurangi keluhan pelanggan 2.Meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses produksi dan pelayanan.

MOTTO Motto kami adalah " QUALITY INNER ONE STOP SERVICE " atau Inovatif, Excellence, Respect, quality dan One Stop Service.


MANFAAT BERGABUNG BERSAMA KAMI :

1. Kami respek terhadap penyelesaian permasalahan kebutuhan Anda dan memberikan yang terbaik. Bagi kami, Anda adalah mitra yang harus tetap eksis dan berkelanjutan dalam usaha anda

2. Kami menjaga kualitas produk dan pelayanan yang terbaik bagi perusahaan anda dan terus meningkatkan metode pelayanan sehari penuh untuk melayani Anda

3. Perusahaan Anda akan mendapatkan " Inovatif, Excellence, Respect dan Kualitas One Stop Service"

4. Kemudahan dan kenyamanan dalam menjalankan bisnis karena adanya penyelesaian secara keseluruhan

5. Dalam kegiatan kami, kami berusaha untuk menciptakan dan menggali banyak ide untuk memperluas dan mengembangkan produk berkualitas, solusi yang selalu efektif dan efisien juga menyediakan produk dengan layanan terbaik

6. Kami memberikan produk yang berkualitas, pengiriman yang cepat pelayanan yang terbaik, dan ditangani oleh tenaga yang ramah dan terampil

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Siku Kertas Karton, Edge Board, Paper Angle

Siku Kertas, Siku Karton Siku Kertas terbuat dari lembaran kertas yang disusun bertumpuk-tumpuk dan direkatkan dengan lem lalu di press dengan menggunakan tekanan sehingga membentuk sudut siku.

Siku Kertas dikenal dengan beragam nama seperti siku karton, Edge Board, Paper Angle, Angle Board, Paper Edge Board, Edge Protector, Paper Edge Protector, Angle Board, Corner Board, Cardboard Protector dan lainnya.

Siku Kertas banyak digunakan dalam proses pengemasan Mebel, dan produk lain yang rentan terhadap benturan juga untuk melindungi sudut produk agar tidak rusak oleh benturan.

Beberapa Industri yang menggunakan siku kertas, seperti : produk - produk Marine, Kertas, Industri Kayu Lapis, Industri Furnitur dan lain-lain yang terkait, Sheet Metal, Tekstil, Industri Lift, Bahan Kaca dan Produk Glass, Kimia, Bangunan, Industri Pembuatan Bir, Bantalan, Komponen Mobil, Alat Rumah Tangga Pintu, Ekspor Buah, Refractoriness, Penutup Lantai, Karton Bergelombang dan Industri-industri lain.

Keuntungan menggunakan Siku Kertas :

1. Memberi perlindungan yang lebih baik terhadap produk, mudah digunakan, meningkatkan penanganan dan melindungi semua sisi produk sehingga akan meningkatkan citra perusahaan Anda ke pelanggan Anda

2. Hal ini membuat produk tersusun dengan baik selama di gudang atau transit. Juga untuk mengencangkan bungkusan atau mengurangi resiko keruntuhan untuk kemasan.

3. Biaya rendah namun cara yang sangat efektif untuk melindungi produk selama penyimpanan atau transit. Ini akan mencegah kerusakan atau kerentanan dan pada akhirnya akan menghentikan keluhan pelanggan Anda, dan akan meningkatkan image Perusahaan anda. Siku Kertas kami dibuat dengan standar kualitas, presisi yang baik.

Beberapa ukuran siku kertas :

Ukuran normal :

Ketebalan : 3 - 6 mm

Lebar : 30 x 30 mm - 70 x 70 mm

Panjang : hingga 2000 mm

Ukuran yang berbeda dari ukuran normal diatas dapat dibuat sesuai permintaan.

Sistem pemesanan, lama produksi dan pembayaran :

  • Untuk setiap karung kertas yang sudah pasti baik ukuran dan spesifikasi serta design, kami akan buatkan penawaran.
  • Dari setiap penawaran dengan harga yang sudah disepakati, bila diperlukan sampel dapat kami kirimkan.
  • Jika sampel sudah di acc, silahkan kirimkan PO resmi via email ataupun fax.
  • Lama produksi plus minus 3 minggu dari pemesanan.
  • Pembayaran negosiasi.

Kami menjamin kualitas kantong kertas kami, harga yang terjangkau, pengiriman yang cepat dan pelayanan yang memuaskan.

Jangan banyak buang waktu anda dengan yang lain, gunakan segera produk kami. Kepuasan anda adalah fokus pelayanan kami.

Marketing Office :

Jl. Alternatif Cileungsi, Komplek Metland Transyogi, Green Palma, Sektor Tanjung XIV No.20 Cileungsi - Bogor 16820

 

Telp :

021-2962-8514

021-2962-8516

021-2962-8517

021-2962-8518

 

WhatsApp :

Tety 0857 8054 6226

 

Raja 0813 8442 2156 

 

Ana 0813 8442 2154 

 

Fitri 0813 8442 2152 

 

Nurul 0813 8921 4174 

 

Nadia 0813 8921 4175 

 

Citra 0813 8442 2153 

Boy 0813 84422155 

 

Email :

info@worldexpertindonesia.com

 

 

marketing@worldexpertindonesia.com

 

Tampilkan Lebih Banyak